Make Up Pengantin & Wisuda Bagus

Opsi: Natural, Simple, Minimalis, Glamour
Bisa untuk adat batak, jawa, bali, nasional, modern

makeup artist bagus harga murah

Untuk makeup wisuda silahkan klik link tersebut.

😍PROMO: Paket GRATIS Bleaching Pemutihan Gigi

==> http://www.muamedan.com/go


Dibawah ini adalah Make Up Artist, Salon untuk pernikahan dan tata rias pengantin yg populer di Medan. Silakan dibaca semua listnya.
List acak, tidak berurutan dari yg terbaik. Ada sekitar 17+ list MUA yaahh.. Jangan lupa juga baca kesimpulannya di bagian terakhir.

1. Alda Make Up (IG: @aldamakeup)
WA : 087867294566

Hasil make up nya bagus, natural, saya suka. kemaren ga sempet nanya detail tapi kalo ga salah PL nya dia itu untuk lamaran 1 juta, kalo keluar kota ada tambahan biaya transports, tapi ga sempet nanya detail sih. banyak temen temen saya juga rekomendasiin alda.

2. Aris Nasution (IG: @arisnasution)
WA: 081375841045

Cukup populer. No komen.

3. Colors of Twenty Two (Instagram:@colorsoftwentytwo)
LINE : novitaco22/twentytwosalon (081376917171)

Review 1: Ini katanya sih terkenal ya. Aku pertama kali dengar ini dari temanku yang fotografer. Jadi dia bilang ini kayak bridal gitu, terus model-model dia biasanya make up di sini. Dari hasil foto temanku terlihat bagus sih.. Tapi aku masih merasa kurang oke. Terus pas aku nanya harga untuk tahun depan. Dia nanya tanggal aku kapan. Aku bilang tanggal selain wedding belom pasti, trus dia enggak bales lagi.. Set dah! Ini ciri-ciri MUA somse.. Langsung BLACKLIST!

Review 2: salah satu MUA paling terkenal dan paling banyak di review di nikahan medan, harga make up nya tergantung produk yg dipakai, untuk lamaran paling murah 850 k pakai MAC dan paling mahal Chanel 1.2 jt, itu harga untuk kita datang ke salon nya. karena sudah terkenal jadi hasilnya tidak usah diragukan lagi, dijamin cetar badai soalnya pernah ada temen cerita dia MBS pakai mbak novi datang pagi ke salonnya sampe sore masih nempel tuh make up cuma touch up lipstik aja.

4. Ndopa Kaban (Instagram: @ndopa)

😍PROMO: Paket GRATIS Bleaching Pemutihan Gigi

==> http://www.muamedan.com/go


Jl.darussalam no 59D (depan indomaret) Hp/WA 082168236738
Salah satu yang terbaik dan paling laris di Medan. Untuk makeup pengantin pria dan wanita bisa sekitar 3-4 juta.

5. Yulianagho (IG : @yulianagho)
WA : 081933227701

Tarifnya lumanyun sih ya. Tapi coba deh liat ke IG-nya, aku merasa telah menemukan jodohku MUA-ku.. Pertama tahu dari IG-nya teman SMA yang weddingnya pakai ci Yuliana ini.. Karena mataku aku monolid ala oriental, aku pikir ci Yuliana bisa menanganinya..

Bride makeup and hairdo : – only ceremony or only reception IDR 3000 – ceremony and reception same day IDR 4500 – ceremony and reception different day IDR 5500 – Additional charge for out off town IDR 1500/day – Makeup n hairdo party/family: IDR 400/p

6. Veric Wijaya (IG: @vericwijaya)
WA : 08192192125

7. Safa Salon
@safasalon

Safa ini termasuk udah final pengen dipake banget cuma pas di hari tersebut ternyata dia udah full booked dan cuma asisten nya yang bisa, penonton kecewa deh hahaha. tapi harga nya oke loh si safa. sama kayak colorsoftwentytwo, harga make up di safa tergantung brand dari 400k pake nyx or borjuis sampai chanel 700 k. paket nya safa udah termasuk hijab do. saya suka safa soalnya dia pake blush pink dibawah mata, mengingatkan sama MUA petty kaligis ya bok. Kebetulan ini lokasinya di medan johor, karya jaya, dekat sama rumah. Jadi memang udah sering main kesini. Bisa juga untuk rias pengantin batak. Safa bisa dibilang salah satu MUA di medan yang bagus dan murah.

8. Gina simamora (IG: @ginasimamora)
LINE: ginamakeup

9. Imelda Popal (IG: @im33l)
LINE : im33ldapopal

10. Anna Sui (IG : @annasuisalon)
Telp: 051-82112110/08126483302

Kalau ini biasanya orang Medan sudah tahu banget. Ini termasuk yang paling oke di Medan. Keluarga Anggiat dan keluargaku juga biasa pakai Anna Sui Salon karena kebetulan dekat dengan rumah Ompung. Jadi sering dipanggil ke rumah. Untung Wedding harganya 3,5 juta sama kak Iwan.

11. Balqis | Kiki (@kikixox21)

Review 1:hasil make up nya kayaknya bagus ya natural dan flawless, suka juga sama trademark nya dia (trademark ya namanya atau apa?) eyeshadow coklat, natural gitu keliatan nya. Range harga dia untuk engagement/Lamaran/MBS itu 800k kalo luar kota jadi 1.6 jt tapi itu harga per februari 2017 ya, kalo harga terbaru coba hub ke kiki nya langsung aja. dibawah ini hasil make up nya dia yang saya suka

Review 2: Kalau dari IGnya sih terlihat oke.. Muda dan enerjik kesannya. MUA nya juga kayaknya masih muda banget. Hasil makeupnya halus gitu. Hair donya simpel semua, kayaknya sih lebih ke make upnya. Semoga sih foto-foto di IG ga pakai filter. Menggunakan brand MUFE dan Chanel.

PREWEDDING LIST :

  • Makeup + Hairdo/Hijabdo (exclude retouch) = Rp.1.000.000,-
  • Makeup + Hairdo/Hijabdo (include retouch) = Tp.1.200.000,-

WEDDING LIST :

  • Akad Only + Hairdo/Hijabdo (exclude retouch) = Rp.1.500.000,-
  • Reception Only + Hairdo/Hijabdo (exclude retouch) = Rp.2.000.000,-

WEDDING LIST (Akad & Reception) :

  • Makeup + Hairdo/Hijado (only bride[include retouch]) = Rp.2.500.000,-
  • Makeup + Hairdo/Hijabdo (bride+groom [include retouch]) = Rp.2.750.000,-
  • Makeup + Hairdo/Hijabdo (bride+groom+Bride’s mom[include retouch]) = Rp.3.000.000,-

Stevanie Lim (IG: @stevanielim)
LINE : stevanie_lim

Agus Salon (IG: @agus_mua_medan)
LINE : agussrianto1884

Fifi Monica (@fifimonica)

Ci Fifi ada salon di jalan Pukat 5. Aku iseng buka IGnya karena lihat di @Kana.Story ada mua ci Fifi. Udah deh cus aku line ci Fifi untuk tanya pricelist make up. Dan ramah banget langsung bales. Oh ya, untuk test makeup Ci Fifi kasih harga Rp300.000. Mayanlah ya, buat tahu hasilnya.

Price list for makeup brides Makeup brides (complete) 4.500.000
-1 makeup and hairdo at morning
-1 retouch makeup and hairdo for reception

Makeup brides (one session)  2.500.000
-1 makeup and hairdo no retouch

Makeup preweding 3.000.000
– 1 assistant work 8 hours for hairdo

Makeup only   2.000.000
Makeup party at office 500.000
Makeup party out of office 550.000 (min 4person)

* For makeup bride out of office / makeup at home or hotel additional  500.000
* additional pengapit pengantin 250.000
* for makeup bride out off town additional 50%  from price list (3d2n)
Hotel, acomodation, air ticket by client (1 makeup artist , 1 assistant)

12. Stephanie Young (IG :@stephanieyoung_mua)
LINE : stephanie_young90

13. Ricky Perangin angin (IG:@rickyperanginangin)
WA : 085262916852

Ricky bisa dibilang cukup populer di Medan karena hasilnya bagus, dan orangnya sdh berpengalaman. Silakan lihat reviewnya disini.

14. Danny Igem (IG : @igemsmakeup)
LINE : dandyigem

15. Teh Ririn Salon Free Sense (@ririnfrilla16)

Ini kayaknya juga oke deh. Hasil make upnya flawless dan hair do nya ciamik. Orangnya cantik pulak. Jadi mendukung sepertinya. Pakai branded make up gitu kayak chanel juga. Hairdo-nya enggak pasaran dan manis. Lokasi salonnya di Sei SerayuSerayu sebelah SPBU. Aku pernah nyalon di sana sama Teh Ririnnya langsung. Enak sih. Masker rambut 120rb, serum blue 100rb. Pas nanya harga make up wedding, si Teteh bilangnya lima jutaaaa… Kalau untuk pesta biasa yaaa Rp850.000…. Hiks!

16. Aleisha Professional Muslimah Make Up Artist
+6281260029351, line: Ratihaleisha8586, instagram @ratihaleisha

Karena Semakin banyak Wanita Muslimah yang Ingin Tampil Lebih Elegan, Cantik Dan Percaya Diri Di Hari Yang Istimewa, maka Aleisha MUA hadir untuk memenuhi kebutuhan itu.
Dulu mereka melayani Jasa Make Up juga Hair-do, Tapi Sudah Hampir 2 Tahun ini, Aleisha Fokuskan Untuk Hanya Melayani Make Up dan Juga Hijab-do atau Kreasi hijab, Baik Untuk Wisuda, Bridesmaid, Penerima Tamu, Pengantin, Bride Family dll

17. Simacoliamakeup (IG : @simacoliamakeup)
LINE : monthycholya

18. Julia makeup @jl.chy

Akhirnya there is new kids on the block di dunia perMUA an, baru banget muncul pas kemaren saya mau lamaran, setalah sekian lama mantengin peta per MUA an kota medan, kebetulan julia ini adalah adek temenku, pas liat hasilnya kok kece yah. pas minta pricelist nya eh oke juga, fix deh pake julia jadinya. ini PL nya julia kemaren di Feb, lebih jelasnya tanya sendiri aja ya soalnya ini PL gatau masih berlaku atau enggak.

PRICELIST Julia’s Makeup

🌼For graduation, bridemaids, party.

200.000 drugstore (revlon, maybelline, nyx, sephora)

350.000 High End Makeup

(Chanel,  Stila, Mac, Make up For Ever, shu uemura)

250.000 Mix( drugstore & high end)

🌼For engagement

400.000 drugstore (revlon, maybelline, nyx, sephora)

550.000 High End Makeup

(Chanel,  Stila, Mac, Make up For Ever, shu uemura)

 

NB:

Nominasi berat sih ci Yuliana sama Balqis.. Tapi aku mau test makeup sama ci Fifi juga.. Tiga-tiganya pokoknya harus test makeup dulu.. Biar sama-sama enak dan sejalan pas hari H!

Kesimpulan:

Contact personnya ada semua kok di bio nya instagram mereka. Lengkapps dengan line ID, whatsapp, PIN BB dan nomor hp. Silakan contact kalau ingin tau pricelist nya yaa.. Beda-beda sih harganya ya. Dan ada yang sudah include melati ada yang terpisah. Jadi harus detail nanya nya. Sesuaikan dengan kebutuhan juga.

Misalnya perlu ada retouch di gedung apa nggak. Kalau saya sih perlu ya. Soalnya kan di gereja udah banjir air mata tuh. Pastilah udah babak belur make up nya. Padahal di gedung harus menyambut tamu tamu penting juga (*yakali penting). Belum lagi kan di adat nanti harus pake bulang (pakaian adat simalungun).

Jadi harus disesuaikan lagi hairstylenya. Terus apakah mau pake ronce melati juntai atau ronce melati yg kecil aja disematkan di rambut. Kalau saya sih harus melati juntai soalnya ultimatum si mama. Hahhaa.. katanya biar terasa tradisional dan boru simalungunnya. Jadilah setiap tanya pricelist saya masukkan juga detail diatas untuk dikasih harga paketannya. Oia, untuk makeup keluarga juga harus ditanyakan ya. Soalnya ada yang mau nerima makeup keluarga ada yang tidak. Ada juga yg mau nerima tapi maksimal 2 orang. Ada juga yang bisa nerima banyak tapi oleh partner/asistennya dia.

Yahh, mari kita pikirkan matang2 dulu ya. Sesuaikan juga dengan budget tapinya. Make Up Artist medan ga semahal make up artist di Jakarta kok macam Anpasuha sama Bennu yang harganya udah sama kayak sewa apartemen di Jakarta. 20 juta boook! Sekali make Up. Omaigat! Itu duit semua yak? Hahaha. Mari kita pikir pikir dulu. Pilih pilih dulu. Semangaatt!

Sharing is caring!